Minggu, 02 Februari 2020

membuat dua atau lebih partisi

kali ini saya ingin membuat tutorial membuat partisi tanpa install ulang laptop atau pc anda.
Sekarang saya membuat partisi menggunakan laptop ASUS model X200CA dengan windows 10 home






gambar 1 partisi



sekarang bisa anda lihat sendiri laptop yang saya  gunakan adalah satu partisi dan kmudian bagaimana cara membuat partisipartisi selanjutnya..
1. yang pertama yaitu masuk file lalu klik kanan pada pc lalu klik manage



2.  setelah masuk manage kalian pilih lah disk management
3. klik kanan pada new volume dan pilih change drive letter and partisi kemudian pilih add
4. setelah kalian add pilih nama partisi, lalu klik ok

5. langkah terahir adalah cek kembali file anda apakah sudah ada partisi yang anda buat atau belum, kalua sudah ada berarti sudah berhasil.

dan selesai, apabila di dalam konten saya ada kata kata yang menyinggung anda sekalian saya minta maaf dan kepada allah saya mohon ampun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bloger kawan kawan